Jumat, 01 Juli 2022

NOBAR NUSANTARA GEMILANG DAN SEMARAK BHAYANGKARA DALAM MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KE 76 TAHUN 2022


Polsek Samarinda Ulu - Rangkaian Giat Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76, sesuai ST/1290/VI/HUK.6.3./2022 memerintahkan seluruh Personil Polri menyaksikan Acara Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara di Stasiun TV Indosiar pada hari Kamis 30 Juni 2022 Jam 10.30 s/d 11.30 WIB. 


Dengan itu Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., memerintahkan personil Polsek Samarinda Ulu dapat hadir Giat NOBAR di Mako Polsek Samarinda Ulu, dengan membawa Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat maupun Mahasiswa. Jumat (01/07/2022)


Dimana sebelum acara dimulai Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal langsung mempersilahkan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa untuk bergabung di salah satu ruang Mako Polsek Samarinda Ulu yang sudah terhubung dengan Stasiun TV Indosiar. 

          

Kapolsek mengatakan Tujuan Nobar mempererat silahturahmi antara Polri, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa agar bersinergi dalam memerangi informasi yang bersifat hoax atau berita bohong, karena bisa memicu kisruh ditengah masyarakat. senantiasa menghindari sikap sikap yang bisa memicu kekisruhan dengan melakukan aksi adu domba antar sesama generasi muda, Pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...