Kamis, 07 Juli 2022

LANSIA JADI PRIORITAS BHABINKAMTIBMAS BUDAYA PAMPANG DALAM PENYALURAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI


Polsek Sungai Pinang - Bantuan Sosial dari Presiden Republik Indonesia masih terus disalurkan kepada warga masyarakat yang memerlukan. 


Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Kelurahan Budaya Pampang pun turut andil dalam penyaluran bantuan sosial bagi warganya, dimana dalam kesempatan ini dirinya memprioritaskan para lansia sebagai penerima.


Menurut Bripka Philipus, selain warganya tergolong kurang mampu, para lansia juga perlu mendapatkan perhatian, selain bentuk perlindungan dari Covid-19 berupa vaksinasi melalui Program Cetar, dukungan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari guna meminimalisir dampak pandemi pun wajib disalurkan.


Dalam kesempatan ini tiga warga yang tergolong lansia yang mendapatkan bantuan sosial dari Presiden RI Ir Joko Widodo, diantaranya nenek Kasti (90), nenek Poi Paon (87), dan Kakek Pui Pesim (78) yang hingga kini aktif sebagai penggerak kesenian di Lamin Adat Desa Budaya Pampang, yang mana bantuan sosial tersebut secara langsung diserahkan oleh Bripka Philipus, Kamis (07/07/2022)


Selaku Bhabinkamtibmas Bripka Philipus berharap bantuan yang amanahkan kepadanya bermanfaat bagi kesejahteraan warganya.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Tugas Bhabinkamtibmas adalah memastikan bantuan sosial dr Presiden RI yang diamanahkan kepada Polri tepat sasaran dalam penyalurannya, dan tentunya Para Bhabinkamtibmas mengetahui kondisi dari warga dimasing-masing wilayah binaan, sehingga bantuan tersebut dapat diterima dan dimanfaatkan secara maksimal oleh warga yang tergolong membutuhkan,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...