Selasa, 26 Juli 2022

KUNJUNGI PANTI ASUHAN, POLSEK SUNGAI KUNJANG POLRESTA SAMARINDA BERIKAN BANTUAN SOSIAL

Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Melaksanakan Kegiatan Bantuan Sosial  di Panti Asuhan Nur Hasanah Fisabilillah, Jalan Kahoi 10, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Selasa (26 /7/2022). 


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadly, S.IK. M.H, M.S.I, melalui Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,.  menjelaskan kegiatan bakti sosial selain sebagai wujud kepedulian ini juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya anak anak panti asuhan. Kita juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan, dapat menambah semangat belajar anak anak panti, untuk mengejar cita cita.


“Semoga momen ini dapat kita manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tutur Kapolsek.


Pengurus Yayasan Panti Asuhan Nur Fisabilillah Hasanah mengapresiasi kedatangan Kapolsek Sungai Kunjang dan rombongan serta mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada anak anak panti di yayasan Nur Fisabilillah Hasanah.


"Selaku orang tua kami Bapak bapak dari Polresta Samarinda, Polsek Sungai Kunjang, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas  kepedulian yang telah diberikan, kami berharap Polri dapat terus konsisten dalam melayani masyarakat dan menjaga amanah tugas negara",


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, juga didampingi Kasi Humas Polresta Samarinda Iptu M. Rizal, Kanit Binmas Polsek Sungai Kunjang Ipda Sugianto. TJ, Kanit Samapta Ipda Endro Agus P. S.Sos, staf Kelurahan Karang Anyar, Bhabinkamtibmas, Babinsa , Terlihat di lokasi, Kapolsek bersama rombongan serta anak anak panti asuhan melakukan doa bersama, dan tidak lupa memberikan semangat untuk tetap bersuka cita dan penuh semangat untuk menggapai cita cita.


“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada anak anak panti asuhan Nur Hasanah Fisabilillah, pungkasnya'.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...