Minggu, 31 Juli 2022

KOMBES POL ARY FADLI SAKSIKAN LANGSUNG PELAKSANAAN KAPOLRESTA SAMARINDA CUP BHAYANGKARA OPEN RACE 2022


 SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli SIK MH MSi, pada Minggu (31/7/2022) siang, Hadiri pelaksanaan Final Kapolresta Samarinda Cup Bhayangkara Open Race 2022, yang digelar di sirkuit Permanen Kalan Samarinda, Jl. HAM Rifadin Kel. Harapan Baru Kec. Loa Janan Ilir.

Kegiatan ini cukup meriah karena diikuti pembalap dari berbagai daerah dan pembalap lokal. Ratusan penonton pun hadir menyaksikan ajang ini.

“Terima kasih kepada penyelenggara dan semua pihak yang telah sukses menggelar Kapolresta Cup Bhayangkara Open Race 2022,” ungkap Kapolres.

Kapolresta juga berharap dalam pelaksanaan road race, para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mengutamakan keselamatan, baik itu pembalap maupun penonton yang menyaksikan balapan.

“Ingat, jaga sportivitas dan tetap utamakan keselamatan,” pesan Kapolresta Samarinda.

Ditemui awak media usai pelaksanaan Road Race tersebut, Kombes Pol Ary Fadli menyampaikan bahwa diselenggarakannya Kapolresta Cup Bhayangkara Open Race 2022 tersebut untuk memberi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan hobi dan minat dalam olah-raga balap motor, sehingga diharapkan agar tidak beraksi secara liar di jalanan.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang pencarian bakat dan talenta bagi rider muda yang berpotensi dalam dunia balap Indonesia ,” pungkas Kapolresta Samarinda

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...