Jumat, 01 Juli 2022

KEJAR TARGET VAKSINASI,POLSEK PALARAN TERUS GEBER KEGIATAN VAKSIN MELALUI GERAI VAKSIN PRESISI


Palaran-- Percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh Polsek Palaran dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid-19 dengan membuka gerai vaksin presisi di mako polsek. Jumat (01/07/22)


Pencapaian vaksinasi dengan target 70%  Booster terus menerus di upayakan oleh polri,baik dengan membuka gerai vaksin ataupun melalui program CETAR (cari, jemput dan antar).


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menyebutkan pada gerai vaksin presisi yang di bukanya telah menyiapkan sekitar 300 dosis Booster yang terdiri dari jenis vaksin Pfizer dan Moderna.

"Pada gerai vaksin ini kami sudah siap 300 dosis vaksin, terutama untuk booster" ucapnya


Lebih lanjut, Kapolsek juga menjelaskan pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi jika ada masyarakat yang datang dan ingin mendapatkan vaksin dosis pertama ataupun kedua akan tetap dilayani.


Kapolsek berharap, dengan gerai vaksin presisi ini, capaian target vaksinasi segera terpenuhi, sehingga Pemerataan Herd immunity masyarakat secara merata dapat terwujud, dalam artian jika anti body terbentuk maka masyarakat tidak mudah untuk tertular ataupun menularkan virus covid-19.


Meskipun demikian, Kapolsek juga tetap meminta kepada semua masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.


"Mari kita dukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 ini dengan vaksinasi" pungkasnya

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...