Selasa, 19 Juli 2022

KEBUT AKSELERASI VAKSINASI BOOSTER, POLSEK SUNGAI KUNJANG KEMBALI SASAR PENGUNJUNG MALL PADA HARI LIBUR


Dalam mensukseskan Program Pemerintah Terkait Vaksinasi Booster, Polresta Samarinda, Polsek Sungai Kunjang, kembali membuka Gerai Vaksiansi Presisi  di tempat tempat keramaian.


 Polsek Sungai Kunjang kembali membuka gerai vaksinasi presisi booster di Big Mall Samarinda.


Kegiatan Vaksinasi yang berada di Gerai Vaksin Booster Presisi di Big Mall tersebut ditinjau menyasar pengunjung mall yang belum melaksanakan vaksinasi booster. Selasa (19/07/2022)


“Hari minggu ini kembali Polsek Sungai Kunjang dengan mengambil tempat di Big Mall Samarinda melaksanakan vaksinasi booster” terang Kompol Made Anwara, SH.


“Dapat dilihat antusias masyarakat yang mengantri, untuk  yang tervaksin dan masih ada puluhan orang lagi masih menunggu vaksinasi booster”lanjutnya


Selain itu Kapolsek Sungai Kunjang  juga mengucapkan terimakasih atas antusias warga masyarakat yang susah melaksanaka vaksinasi khususnya booster, bagi warg masyarakat yang belum vaksinasiuntuk segera vaksin booster.


Kegiatan vaksinasi booster di Big Mall Samarinda ini di monitoring langsung oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, dan personil Polsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...