Kamis, 07 Juli 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG SINERGI BERSAMA TOKOH ADAT SERAHKAN BANSOS DARI PRESIDEN RI BAGI WARGA MUANG YANG MEMERLUKAN


Polsek Sungai Pinang - Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. turut serta dalam pendistribusian dan penyaluran bantuan sosial dari Presiden RI.

Dengan didampingi oleh Tokoh Adat Kampung Muang Badri Sure, Kapolsek Sungai Pinang menyerahkan langsung bantuan sosial (bansos) yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, Kamis (07/07/2022).


Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut dibawa menuju kediaman salah satu warga Muang yakni Bapak Nyoming yang beralamatkan di Jalan Muang RT. 02 Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara.


Kepada Bapak Nyoming yang merupakan warga sekaligus tokoh adat setempat, Kapolsek Sungai Pinang langsung menyerahkan bantuan sosial tersebut, dengan harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan beliau.


Selain pendistribusian dan penyerahan bantuan, Kapolsek menyempatkan untuk berdialog, mempererat tali silaturahmi dan keakraban bersama warga sekaligus tokoh adat setempat.


Usai penyerahan bansos dan dialog Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Kami datang untuk menunaikan amanah yang dipercayakan kepada kami oleh Bapak Presiden RI, semoga apa yang kami bawa bermanfaat bagi warga,” Ungkap Kapolsek.


“Yang kami harapkan melalui moment ini, silaturahmi, keakraban dan sinergitas antara kami (Polri) beserta para tokoh adat dan warga masyarakat dapat semakin erat dan kokoh, dalam rangka bersama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, khususnya kampung Muang,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...