Kamis, 07 Juli 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA SIDAK MAKO POLSEK SUNGAI PINANG, SAMPAIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL UTAMAKAN PELAYANAN BAGI MASYARAKAT

 


Polsek Sungai Pinang - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Mapolsek Sungai Pinang, Kamis (07/07/2022).


Sidak yang dilakukan oleh Kapolresta dimaksudkan untuk mengecek kondisi Mako Polsek Sungai Pinang, serta tentunya kesiapsiagaan Personel dalam pengamanan Mako Polsek dan pelayanan publik yang diberikan kepada warga masyarakat. 


Kapolresta Samarinda melakukan pengecekan dan kontrol ke seluruh areal Mapolsek, diantaranya ruangan pelayanan, dan rumah tahanan (rutan) Mapolsek yang sedang dalam tahap renovasi.


Kehadiran Personel yang melaksanakan piket beserta kelengkapan administrasi dan kondisi ruangan pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang telah selesai direnovasi untuk memberikan kesan bersih dan nyaman bagi warga masyarakat yang datang, juga tak luput dari perhatian Kapolresta.


Disela-sela inspeksinya Kapolresta Samarinda yang didampingi oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menyampaikan beberapa arahan yang utamanya agar Personel benar-benar memperhatikan keamanan Mako, kebersihan Mako serta kesiapsiagaan dan humanis dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat yang bertandang ke Mako Polsek Sungai Pinang. 


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. yang turut mendampingi inspeksi Kapolresta Samarinda mengatakan “Inspeksi ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada kami seluruh Personel Polsek Sungai Pinang, yang mana dalam setiap arahan yang disampaikan oleh Kapolresta merupakan motivasi bagi kami untuk bekerja dengan baik, mengedepankan kedisiplinan serta memprioritaskan kepentingan masyarakat dalam pelayanan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan),” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...