Senin, 04 Juli 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN LAGA LANJUTAN PIALA PRESIDEN DI STADION SEGIRI, SITUASI AMAN TERKENDALI

 


SAMARINDA – Jajaran Polresta Samarinda kembali menggelar pengamanan pada laga lanjutan di Piala Presiden 2022, antara Borneo FC Vs PSM Makasar di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Minggu (04/7/2022).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melalaui Kabag Ops Kompol Rangga mengatakan bahwa ada kurang lebih sebanyak 500 personel gabungan yang diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan laga kali ini.

“Kita tidak mau underestimate, kita berkomitmen dan berupaya semaksimal mengamankan laga demi laga Piala Presiden yang digelar di Stadion Segiri,” ungkapnya

Rangga menjelaskan, ratusan personel tersebut merupakan gabungan dari Polri, TNI, tenaga kesehatan, Dinas Perhubungan kota Samarinda.

“Sama seperti laga laga sebelumnya, kita tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan semua unsur terkait dengan harapan dapat melakukan pengamanan dengan baik dan optimal,” jelasnya.

Ia menekankan, para personel gabungan tersebut diminta untuk benar-benar melakukan pengawasan terhadap adanya potensi kejahatan seperti copet, miras, termasuk antisipasi adanya penonton yang membawa senjata tajam.

“Untuk yang masuk akan diperiksa, antisipasi adanya senjata tajam, miras, bahan peledak, termasuk flare dan antisipasi terjadinya copet,” tegas Kompol Rangga.

Sementara itu di kesempatan yang sama Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli berpesan agar, “para pendukung selalu mematuhi himbauan dan arahan petugas. Serta bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di luar maupun di dalam Stadion.” Tutup Kapolres.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...