Sabtu, 02 Juli 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA JAJARAN IKUTI DOA BERSAMA DAN SYUKURAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76 SECARA VIRTUAL


Polresta Samarinda - Dilaksanakan serentak, Kepolisian Resor Kota Samarinda turut ambil bagian pada Kegiatan Doa Bersama dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 yang dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (1/7/2022).


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK., MH., M.SI Bersama PJU Dan Personel Polresta Samarinda mengikuti kegiatan Doa Bersama dari Aula Wira Pratama Polresta Samarinda. 


Dengan khidmat, prosesi doa bersama yang dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri di Jakarta dilaksanakan, dimana peserta doa bersama dari Mapolresta Samarinda terhubung secara virtual via Aplikasi Zoom. 


Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, Polri mengangkat tema, Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini adalah Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. 


Dalam pelaksanaanya Polri akan terus berkomitmen untuk mendukung seluruh program pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. 


Kapolresta Samarinda Mengungkapkan bahwa Polri termasuk Polresta Samarinda akan terus membuka diri terhadap kritik sebagai pengingat dan masukan agar dalam melaksanakan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat dapat terus lebih baik hari ini maupun seterusnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...