Senin, 04 Juli 2022

INGATKAN WARGA PANDEMI BELUM USAI DAN HARKAMTIBMAS, POLSEK SUNGAI PINANG GELAR OPERASI CIPTA KONDISI DI TEMPAT KERAMAIAN


Polsek Sungai Pinang - Diketahui penyebaran virus Corona belum sepenuhnya menghilang, meski sebagian besar warga Kota Samarinda telah memperoleh vaksinasi lengkap dan lanjutan, yang mana mengharuskan aturan dan ketaatan prokes masih wajib dipedomani dalam setiap aktivitas dan rutinitas.


Demi mengawal aktivitas dan rutinitas warga di akhir pekan, Polsek Sungai Pinang menyambangi beberapa tempat keramaian yang ada di wilayah Polsek Sungai Pinang dalam rangka menggelar Operasi Cipta Kondisi, Senin (04/07/2022).


Kedatangan Personel beserta Relawan Pokdar bertujuan untuk mengingatkan warga masyarakat yang tengah menghabiskan akhir pekan untuk tetap mematuhi ketaatan prokes dan bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas.


Personel mengingatkan warga yang tengah berkumpul agar tetap menjaga jarak, serta tetap menggunakan masker terutama yang beraktivitas didalam ruangan. Selain imbauan ketaatan prokes, Personel didampingi Relawan Pokdar melakukan pemeriksaan identitas diri, dan pemeriksaan badan bagi pengunjung pria, mencegah timbulnya penyakit masyarakat yakni adanya warga yang membawa sajam serta narkoba.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengingatkan warga masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belumlah dinyatakan usai, diimbau kepada warga terutama yang beraktivitas di tempat-tempat keramaian untuk tetap patuh dan taat pada prokes, dan bersama menjaga stabilitas kamtibmas, agar tetap aman dan juga kondusif.


“Tujuan dari dilaksanakannya Operasi Cipta Kondisi adalah untuk memberi rasa aman bagi warga sekalian yang saat ini beraktivitas di luar rumah bersama keluarga, dengan kehadiran kami, kami berharap warga dapat kooperatif dalam hal ketaatan prokes, tentunya semua ingin pandemi ini segera berlalu,” Ungkap Kapolsek.


“Mari kita bekerjasama tidak hanya soal Harkamtibmas namun pencegahan terjadinya kembali lonjakan virus Corona di Kota Samarinda,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...