Kamis, 14 Juli 2022

HUJAN MENGGUYUR , POLSEK SUNGAI KUNJANG, PATROLI DAERAH RAWAN BANJIR


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH menginstruksikan untuk melaksanakan patroli ditempat rawan bencana mengingat curah hujan yang tinggi.


Unit Patroli Polsek Sungai Kunjang yang dipimpin Aipda Amrullah melaksanakan kegiatan patroli ke Daerah rawan bencana banjir dan antisipasi tanah longsor di jalan padat karya kelurahan loa bakung, kecamatan Sungai Kunjang, samarinda, Kamis (14/07/2022).


“Kami rutin meninjau daerah rawan bencana khususnya daerah rawan longsor dan banjir pada musim hujan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati ketika melaksanakan aktifitas disekitaran tempat tinggal” ungkap Kapolsek.


Kegiatan patroli tersebut diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, khususnya masyarakat yang beraktifikas di area sekitar sungai yang sedang menjadi sasaran patroli kali ini.


“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari masyarakat, karena selain terciptanya situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi kepada masyarakat, ” jelasnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...