Jumat, 29 Juli 2022

GERAI VAKSIN DIGELAR UNTUK TINGKATKAN IMUNITAS WARGA LEMPAKE, BHABINKAMTIBMAS PUN HADIR PASTIKAN GIAT BERJALAN AMAN

 


Polsek Sungai Pinang - Warga di sekitar Kelurahan Lempake kembali mendapatkan pelayanan vaksinasi di Gerai Vaksin yang di gelar di Aula Kelurahan Setempat, Jumat (29/07/2022).


Bhabinkamtibmas pun tak mau ketinggalan peran dalam giat vaksinasi ini, Aiptu Winarto hadir di tengah-tengah warga, menjamin giat vaksin berjalan aman dan memastikan peserta vakinasi tetap menerapkan prokes.


Di gerai vaksin, warga yang hadir mendapatkan vaksin jenis Pfizer, Moderna, Sinovac dan Astrazaneca oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lempake.


"Yang terpenting dalam gelaran vaksinasi ini, semua tahapan dapat dilalui warga dengan aman dan tertib, terutama prihal prokes kami pastikan tetap diterapkan, karena vaksinasi ini adalah upaya kita semua dalam membentengi diri dari ancaman virus Corona,"


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwa akselerasi (percepatan) vaksinasi tetap dikejar agar seluruh warga terlindungi dari bahaya penyebaran virus Corona.


"Yang perlu diingat pandemi yang belum usai ini adalah ancaman bagi kita bersama, dan tentunya penangannya diperlukan pula peran bersama, petugas dari nakes maupun kepolisian memastikan gerai vaksin terlaksana dan berjalan kondusif, warga pun dihadapkan pada saat ini mendukung dan menyadari tentang pentingnya peranan vaksinasi, untuk mencapai herd immunity (kekebalan kelompok)," Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...