Kamis, 07 Juli 2022

GENCARKAN VAKSINASI, POLSEK PALARAN CETARKAN WARGANYA KE KLINIK POLRESTA SAMARINDA


Palaran-- Capaian target vaksinasi hingga saat ini belum maksimal, untuk mencapai target tersebut Polsek Palaran terus melakukan program CETAR (Cari, jemput dan antar) warganya untuk di vaksin. Kamis(07/07/22)


Vaksin di pusatkan di klinik Polresta Samarinda jalan selamet Riyadi No 1 Samarinda, warga Palaran dengan di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Palaran diantar ke klinik Polresta Samarinda dan setelah vaksin langsung di antar pulang kembali ke rumahnya masing-masing.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K  mengatakan, program CETAR ini terus dilakukan hingga capaian target vaksinasi terpenuhi, dalam artian masih banyak warga yang tidak peduli akan kesehatan, sehingga dengan program CETAR ini diharapkan pemerataan Herd immunity secara merata dapat terwujud.


Kapolsek juga menjelaskan, hingga saat ini masih banyak warga yang takut untuk divaksin dengan banyaknya berita Hoax yang beredar tentang.


Secara tegas Kapolsek Palaran telah menjelaskan kepada semua masyarakat bahwa vaksin yang diberikan tersebut sudah melalui uji klinis yang ketat,halal dan tidak berbahaya.

"Vaksin ini sudah pasti aman,halal dan sudah teruji,dengan vaksin kekebalan tubuh bertambah dan tidak mudah untuk tertular ataupun menularkan virus" jelas Kapolsek 


Kapolsek juga berpesan kepada semua warga Palaran untuk terus mendukung program pemerintah dalam hal ini vaksinasi.

"Mari kita sukseskan program vaksinasi sehingga pandemi covid-19 ini menjadi endemi " pungkasnya

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...