Minggu, 03 Juli 2022

DUKUNG SPORTIFITAS DAN PEERAT KEMITRAAN, KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI PENUTUPAN TURNAMEN KA BANDARA


Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Lapangan Sepak Bola Ajay Pilling Kelurahan Budaya Pampang, Kecamatan Samarinda Utara, telah dilaksanakan kegiatan penutupan Turnamen Ka Bandara Cup Tahun 2022, Minggu (03/07/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Teknik dan Operasi Bandara APT Pranoto Dwi Muji, Manager Koperasi Angkasa Jaya Warno Abi, Wakil Adat Budaya Pampang Sulaiman, Lurah Budaya Pampang Sofiandi, S.Sos,  Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas setempat Bripka Philipus.


Dalam Turnamen yang digadang menjadi sarana mempererat tali silaturahmi antar peserta yang didominasi Komunitas Remaja, tampil sebagai juara pertama Tim Merak TFTT disusul juara kedua Tim RMK FC dan diurutan ketiga Tim Busang.


Kapolsek Sungai Pinang yang sejak awal dimulainya Turnamen telah turut mendukung kegiatan positif tersebut, hadir mengikuti acara penutupan sembari menyampaikan ucapan sambutan dan turut memberikan hadiah dan trophy kepada Kesebelasan Sportif, Best Goal Keeper dan Keeper terbaik.


Dalam sambutannya Kapolsek Sungai Pinang sangat mendukung diadakannya kegiatan positif seperti Turnamen Ka Bandara Cup 2022 karena dapat mewadahi komunitas remaja untuk mengisi kegiatan mereka dengan olah raga, memupuk nilai sportifitas serta kebersamaan sehingga para remaja dapat terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif serta melanggar hukum.


“Dalam penutupan Turnamen Ka Bandara Cup 2022, Polsek Sungai Pinang sangat mendukung diadakannya event semacam ini, mari kepada para komunitas remaja, kita isi kegiatan kita semua dengan hal yang positif, kami hadir sebagai saudara dan mitra dalam mengajak kalian semua untuk menjadi generasi muda yang sportif dan dapat diandalkan bangsa dan negara. Jauhi hal negatif yang bahkan dapat bermuara pada pelanggar hukum, Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan semoga kedepan event seperti ini akan semakin marak digelar,” Tutup AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...