Kamis, 28 Juli 2022

CEGAH PRAKTEK PENIMBUNAN BBM, POLSEK SUNGAI PINANG AJAK WARGA BERSAMA AWASI AKTIVITAS PENGISIAN BBM DI SPBU-SPBU


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang berpatroli meninjau seluruh SPBU yang terdapat di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang.


Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan potensi munculnya gangguan kamtibmas, yang mungkin saja diakibatkan kemacetan yang terjadi pada saat warga mengantre mengisi BBM, dan adanya praktek penimbunan BBM dengan memodifikasi tanki kendaraan.


Berbagai permasalahan prihal BBM sangat serius ditanggapi oleh Jajaran Kepolisian di Kota Samarinda, Polresta Samarinda hingga tingkat Polsek jajaran kian gencar melakukan giat patroli, peninjauan dan pengawasan secara ketat terhadap aktivitas warga di tiap-tiap SPBU.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwasannya jajarannya akan terus melakukan peninjauan, hingga pengawasan di tiap-tiap SPBU yang utamanya untuk mencegah terjadinya praktek penimbunan yang dilakukan sebagian oknum masyarakat, yang mana mengakibatkan munculnya keresahan akibat langkanya BBM terutama jenis pertalite dan solar yang banyak dikeluhkan oleh warga hingga para supir angkutan pada beberapa waktu yang lalu.


“Mengingat BBM merupakan sarana warga masyarakat untuk menjalankan rutinitasnya, kami imbau kepada warga untuk bersama-sama mengawasi aktivitas pengisian BBM di SPBU-SPBU, warga adalah mitra Polri, dan tentunya peran warga masyarakat sangat besar bagi keberhasilan tugas-tugas Kepolisian. Maka itu, jika menemukan dan mengetahui adanya praktek penimbunan terutama yang bermodus modifikasi tanki kendaraan, mengisi BBM menggunakan jerigen, atau berulang kali mengantri agar jangan sungkan melaporkan kepada kami,” Terang AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...