Selasa, 26 Juli 2022

BUAT KERIBUTAN DI DUGA MEMBAWA SAJAM, SEORANG PRIA DI AMANKAN PATROLI BEAT 110 POLRESTA SAMARINDA

 


Polrestasamarinda.id – SAMARINDA – Respon laporan masyarakat terkait keributan di duga membawa sajam seorang pria di amankan patroli beat 110 Polresta Samarinda, Selasa, (26/7/2022) sekitar pukul 18.20 WITA di AW Syahranie, Kelurahan Air hitam, Kecamatan Samarinda ulu.

Hal ini diungkapkan Kasat Samapta Polresta Samarinda, Kompol Ahmad Abdullah saat dikonfirmasi tadi.

Dijelaskannya, berawal dari Unit Patroli 110 Beat 06 Regu 3 menerima laporan dari call center 110, jika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terjadi keributan dengan menggunakan sajam.

Setibanya disana, anggota patroli beat 110 pun langsung mengumpulkan informasi, terkait dengan keributan tersebut. Dan hasilnya, seorang pria bernama Buyung Asia yang meresahkan pengunjung di Resto D’Penyet Jl. AW. Syahranie yang di duga membuat keributan dengan membawa sajam. 

” Kemudian anggota patroli beat 110 mengamankan terduga pelaku tersebut dan menggeledah seluruh badan dan isi tas milik terduga pelaku, namun saat di geledah tidak di temukan sajam tersebut ” tuturnya.

” Menurut keterangan dari warga setempat, pelaku sudah 3 kali datang ke Resto D’Penyet dengan membuat keributan dan membawa sajam dengan alasan ingin mengambil lahan parkir di tempat tersebut ” tambah kasat.

Selanjutnya terduga pelaku tersebut pun diamankan ke Polsek Samarinda Ulu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...