Minggu, 24 Juli 2022

BRI LIGA 1 DIMULAI, WAKAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN APEL PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA ANTARA BORNEO FC VS AREMA FC



www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Minggu (24/07) Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,S.I.K., memimpin apel pengamanan sepak bola BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Segiri Kota Samarinda. 


Saat mengambil apel, Wakapolresta Samarinda menyampaikan pertandingan sepak bola sore hari ini antara Borneo Fc Vs Arema Fc. 


Dalam pengamanan kali ini, Polresta Samarinda akan dibantu dengan BKO dari unsur Brimob, TNI, Polri dan Instansi terkait. 


AKBP Eko menginformasikan kepada seluruh anggota apel bahwa pertandingan akan dimulai pada pukul 16.30 WITA. 


“Maka dari itu saya berharap rekan-rekan baik TNI maupun Polri dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.


Wakapolresta Samarinda juga menekankan kepada para Perwira Pengendali (Padal) masing-masing agar sudah tahu harus berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa.


“Dalam pengamanan satu komando yaitu Bapak Kapolresta, masing masing Padal selalu koordinasi dan lakukan tindakan preemtif pastikan suporter masuk parkir dan petugas di pintu-pintu masuk sudah harus berperan,” tandasnya.


“Saya harapkan dalam pengamanan ikatan pleton kita berikan pendidikan kepada masyarakat yang bersifat preemtif, preventif dan edukatif dalam rangka turut menjaga kamtibmas di Kota Samarinda ini,” tutup Wakapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...