Jumat, 15 Juli 2022

BHAYANGKARA ADVENTURE EXTREME 2022, KAPOLRESTA SAMARINDA LEPAS 40 OFFROADER

 


SAMARINDA - Rombongan offroader yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Kaltim, dilepas untuk mengikuti Bhayangkara Adventure Extreme 2022, Jumat (15/7/2022).


Mereka dilepas Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. di halaman Mapolresta Samarinda, Jl. Slamet Riyadi No. 1 Samarinda.


Sebelum rombongan peserta dilepas, juga dilakukan kegiatan Bakti Sosial penyerahan bantuan dari Pengcab IOF Samarinda yakni, bantuan untuk RT. 07 Batu Cermin Kel. Sempaja Utara berupa batu bata dan Pasir, bantuan untuk RT. 05 Batu Cermin Kel. Sempaja Utara berupa batu granit dan Bantuan untuk Pesantren Sekumpul berupa sofa, karpet dan papan tulis.


Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta offroad. Dia juga berpesan untuk tetap menjaga keselamatan.


“Semoga di tempat kegiatan diberikan kelancaran, diberikan kemudahan, dan mampu melewati hambatan di sepanjang rute Offroad,” ucap Kapolresta Samarinda.


Kapolresta  juga menjelaskan, terdapat 40 peseta dan 18 unit mobil mengikuti Bhayangkara Adventure Extreme 2022 dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76.


"Kepada seluruh peserta saya harapkan Junjung tinggi sportifitas dan kedepankan selalu Safety serta tetap jaga kesehatan agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar sampai ketujuan," pungkas Kombes Pol. Ary Fadli.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...