Selasa, 12 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS TEMINDUNG PERMAI LAKUKAN SAMBANG DI WILAYAH BINAAN, DENGARKAN ASPIRASI WARGA


Polsek Sungai Pinang - Patroli Kamtibmas di wilayah binaan merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan para Bhabinkamtibmas disetiap aktivitas kesehariannya. 


Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada warga serta menjamin rasa aman dan nyaman bagi warga yang juga menjalani berbagai rutinitasnya.


Bripka Dada Auki Rajasa, Bhabinkamtibmas Temindung Permai, berkesempatan melaksanakan Patroli Kamtibmas di wilayah binaannya tepatnya di Pasar Arum Jalan P.M. Noor Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Selasa (12/07/2022).


Dalam giatnya Bripka Dada menyambangi warganya dilanjutkan dengan dialog untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan dari warga, dimana selaku Bhabinkamtibmas dirinya berharap dengan demikian, kemitraan yang erat serta stabilitas Kamtibmas di wilayah Kelurahan Temindung Permai dapat terpelihara.


“Dialog untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga sangatlah penting, dengan demikian berbagai permasalahan dan potensi gangguan kamtibmas dapat cegah maupun diatasi bersama-sama,” Ucap Bripka Dada.


Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwasannya kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warganya sangatlah diperlukan, dimana disaat itu peranan Bhabinkamtibmas selaku pembina suatu wilayah dapat diandalkan dan diharapkan warga untuk menghadirkan rasa aman dan memberi solusi terbaik jika terdapat warga binaan yang sedang dilanda permasalahan.


“Harkamtibmas tidak mungkin dapat tercipta tanpa adanya keselarasan antara Polri dan Masyarakat, Untuk itu kemitraan saat perlu dipererat, salah satunya upayanya melalui sambang dan dialog bersama warga, agar mampu merangkul kemitraan mulai dari individu, kelompok, komunitas hingga lapisan masyarakat dengan segala dinamikanya,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...