Selasa, 12 Juli 2022

BANTU MASYARAKAT AGAR AKTIVITAS NYA TIDAK TERHAMBAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS


Personil lantas Polsek Samarinda Seberang, Aiptu Barjiya dan Bripka Heri Siswanto dibantu oleh personil Provost, Aiptu Agus Suyanto melaksanakan pengaturan Lalulintas di Jln. Sultan Hasanuddin dan simpang empat cokro hingga di Jln. Bung Tomo, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan pengaturan dilakukan dalam rangka memperlancar arus lalulintas di pagi hari, dimana banyak warga masyarakat yang berangkat kerja, ke pasar maupun kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan pengaturan tersebut, personil Polsek Samarinda Seberang membantu kelancaran arus lalulintas dengan melakukan pengaturan di beberapa titik rawan kemacetan.

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan kegiatan pengaturan Lalulintas yang dilakukan oleh anggotanya sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, dalam rangka membantu masyarakat agar aktivitas nya tidak terhambat," tutur Kapolsek.

Dengan adanya personil Polsek Samarinda Seberang yang melakukan pengaturan arus lalulintas, maka dapat mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan yang berlaku dan jika mengetahui telah terjadi tindak pidana atau akan terjadi tindak pidana, agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110. Layanan ini bebas pulsa tutupnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...