Rabu, 06 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA SELATAN SALURKAN BANSOS DARI PRESIDEN RI UNTUK WARGA KURANG MAMPU


Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka Kepedulian sesama, Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmas kembali salurkan bansos dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Polsek Sungai Pinang.


Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Bripka Fitrianto melaksanakan sambang di pemukiman warga di Jalan Perjuangan RT. 02 dan Jalan PM. Noor RT. 03 untuk menyerahkan bansos (bantuan sosial) berupa paket sembako kepada Ibu Sulis (65) dan Bapak Sani (64), Rabu (06/07/2022).


Di rumah keduanya Aipda Fitrianto melihat secara langsung bahwasannya kedua warganya tersebut memang berhak untuk mendapatkan bansos dari Presiden RI, dengan harapan paket sembako dari bansos tersebut dapat membantu meringankan sedikit beban keperluan sehari-hari yang tentunya bermanfaat bagi mereka beserta keluarganya.


Pak Sani (64) yang bekerja di kebun milik tetangganya tak mengira Bhabinkamtibmas akan bertandang ke kediamannya yang sederhana, begitu pula dengan Ibu Sulis (65).


Selagi berbincang Bripka Fitrianto pun menyerahkan langsung bansos tersebut, dan mendoakan agar kedua warganya tersebut, selalu dalam kondisi sehat wal afiat.


“Ucapan terima kasih banyak dari kami kepada Bapak Presiden RI, dan juga Bhabinkamtibmas yang sudah berkesempatan menyalurkan bansos ini kepada kami, bagi warga mampu hal ini bukanlah apa-apa, tapi bagi kami bansos ini sangatlah berarti dan kami nantikan,” Ujar Bapak Sani.


“Kami senang sekali dan merasa beruntung, semoga Pak Bhabinkamtibmas beserta Presiden RI diberikan pahala yang berlimpah,” Timpal Ibu Sulis di kediamannya. 


Selaku Bhabinkamtibmas Bripka Fitrianto merasa puas disaat amanah yang harus disampaikan telah ditunaikan, dan dirinya berharap bantuan seperti ini akan terus bergulir agar warganya yang kurang dapat terbantukan.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Penyaluran dan distribusi bansos yang diamanahkan Presiden RI akan kami pastikan sampai ke tangan yang berhak, hingga warga masyarakat yang memang berhak dan kurang mampu dapat turut merasakan manfaatnya. Semoga dengan giat penyaluran serta distribusi ini, kepedulian, kemitraan, dan kepercayaan dapat tumbuh semakin kuat antara Polri dan Masyarakat,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...