Selasa, 26 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG WARGA DAN DISIPLINKAN PROKES, AJAK WARGA KETAHUI PERKEMBANGAN TERKINI PANDEMI

 


Merujuk pada peta inforgrafis yang dirilis Dinas Kesehatan Kota Samarinda, kasus Covid-19 menunjukan peningkatan di beberapa wilayah, yang menunjukan Kota Samarinda, sebagian besar masuk dalam zona kuning.


Menyikapi hal tersebut, melalui para  Bhabinkamtibmasnya, Polsek Sungai Pinang kembali intens menyampaikan imbauan dan ajakan pada warga untuk bersama-sama mengikuti perkembangan terkini dari pandemi Covid-19, dengan tujuan agar warga masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya tentunya melalui penerapan prokes (protokol kesehatan), Selasa (26/07/2022).


“Dalam menunjang imbauan ketaatan prokes yang disampaikan, kami selaku Bhabinkamtibmas turut mengedukasi dan mensosialisasikan kembali pemakaian masker dengan cara memberikan masker kepada setiap warga yang beraktivitas di luar rumah, meskipun sebagian besar warga masih menerapkannya,” Ucap Bripka Achmad Imron Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan mencegah lonjakan kasus Covid-19 tentunya dapat dilakukan dengan kerjasama Polri dan masyarakat, untuk saling mengingatkan bahwa pandemi belum usai pada saat ini.


“Salah satu bentuk kerjasama dalam upaya pencegahan lonjakan kasus Covid-19, selain dari intensnya para Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan ketaatan prokes, warga masyarakat pun diharapkan turut mengikuti perkembangan kasus pandemi pada saat ini,” Ungkap Kapolsek.


“Untuk itu kita wajib saling mengingatkan dan meningkatkan kewaspadaan. Selain melalui akselerasi vaksinasi, warga masyarakat tidak boleh abai terhadap penerapan prokes dalam setiap aktivitas yang dijalani setiap hari,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...