Jumat, 29 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG HADIR AMANKAN GERAI VAKSINASI PRESISI JAMIN KELANCARAN UPAYA PENINGKATAN IMUNITAS


Polsek Sungai Pinang - Upaya peningkatan imunitas warga masyarakat dalam menangkal penyebaran virus Corona terus dilakukan. Bahkan Gerai-Gerai Vaksinasi yang digagas berbagai pihak tak kecuali dari Kepolisian gencar dilaksanakan.


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang turut andil dalam menjamin kelancaran giat vaksinasi bagi warganya di masing-masing wilayah binaan, memberikan pengamanan dan pelayanan agar warga dengan mudah dapat memperoleh vaksin mulai dosis pertama, kedua hingga yang lanjutan (booster). Jumat (29/07/2022)


Gerai vaksinasi yang digelar di Klinik Media Farma Jalan Lambung Mangkurat Kota Samarinda sukses memberi pelayanan vaksin kepada puluhan warga masyarakat, tentunya dengan peran serta Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang yang memberikan pengamanan.


Bripka Ahmad Imron mengatakan “Warga Kota Samarinda saat ini sangat antusias dalam memperoleh vaksin, bangku - bangku yang dulu nampak lengang sekarang terisi penuh bahkan sebagian warga sampai rela berdiri untuk menunggu giliran, ini adalah bentuk nilai positif dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona melalui peningkatan imunitas, warga sudah banyak yang memahami peran penting vaksinasi” Ujarnya.


Menyikapi hal tersebut Aipda Subaji berupaya memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga yang datang, mulai tahapan - tahapan vaksinasi, pendaftaran, screening hingga observasi, sampai dengan mendampingi sebagai wujud apresiasi kepada para peserta vaksin.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan jajarannya akan tampil terdepan dalam memberikan pelayanan dan pendampingan bagi warga masyarakat dalam peningkatan imunitas dimasa pandemi yang belum usai.


“Kami hanya ingin warga terlayani dengan baik, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Polri karena saat ini warga masyarakat telah memahami dan sadar peranan penting vaksinasi dalam upaya melawan pandemi Covid-19 di Kota Samarinda,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...