Senin, 04 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANTUAN PRESIDEN RI LANGSUNG KEPADA WARGA YANG MEMERLUKAN

 


Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah binaannya, menyalurkan bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo kepada tiap-tiap warga binaan yang dinilai kurang mampu.


Penyaluran bantuan sosial tersebut direalisasikan melalui giat sambang door to door para Bhabinkamtibmas di pemukiman warga, yang mana menurut Bhabinkamtibmas warga tersebut berhak dan memang pantas diberikan bantuan.


Salah satu yang turut melaksanakan amanah mulia tersebut adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake Aiptu Winarto, dimana dirinya menyambangi warga binaannya yang dinilainya kurang mampu, Senin (04/07/2022).


Dengan disalurkannya bantuan tersebut, warga penerima bantuan dari Presiden RI pun dapat merasakan angin segar, dimana pada saat ini meski pandemi Covid-19 mulai dapat dikendalikan, diantara warga masih terdapat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup akibat terhimpit kendala perekonomian yang belum dirasa stabil, dampak dari Pandemi Covid-19 selama kurang lebih tiga tahun terakhir.


Mukinah (42) warga Kebon Agung Kelurahan Lempake sebagai salah satu penerima bantuan mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Presiden RI ke 7 Ir. H. Joko Widodo, dan pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Pinang dan Bhabinkamtibmas Lempake. 


“Syukur Alhamdulillah pak Bhabin memberikan saya bantuan dari Presiden tentunya, saya merasa merasa sangat berterima kasih karena pasti akan bermanfaat bagi saya sekeluarga untuk memenuhi kebutuhan sembako di rumah,” Ujarnya.


Menyikapi penyaluran bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. berpesan kepada para Bhabinkamtibmasnya, agar dalam penyaluran benar-benar tepat sasaran sesuai dengan amanah Presiden yang mana bantuan diperuntukkan bagi warga masyarakat kecil dan kurang mampu.


“Kepada para Bhabinkamtibmas kami berikan arahan untuk mengutamakan warga kurang mampu, tujuan kita semua ini mulia agar amanah yang diemban sampai langsung kepada warga yang benar-benar memerlukan,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Jangan ketinggalan untuk tetap sampaikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada warga, waspada terhadap sebaran virus Covid-19, tetap terapkan prokes dan dukung vaksinasi karena pandemi Covid-19 belum dinyatakan usai, tetap waspada akan potensi kejahatan 4C disekitar kita, dan semoga bantuan sosial yang disalurkan bermanfaat bagi sekalian warga,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...