Jumat, 15 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE HADIR KAWAL DAN AMANKAN AKSELERASI VAKSINASI DI WILAYAH BINAAN


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto, melaksanakan giat pengamanan dan mengawal jalannya vaksinasi di wilayah binaannya, Jumat (15/07/2022).


Gerai vaksinasi dalam rangka akselerasi vaksinasi masyarakat tersebut di gelar di Aula Kelurahan Lempake dengan menargetkan 100 orang warga masyarakat.


Aiptu Winarto bersinergi bersama pihak Kelurahan Lempake dan Puskesmas Lempake selaku Vaksinator, yang mana pada giat tersebut warga akan dilayani menggunakan vaksin jenis Pfizer dan Sinovac.


Aiptu Winarto mengatakan “Kehadiran kami adalah untuk mendukung warga dalam upaya bersama mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 melalui peningkatan imunitas, serta membantu warga melalui tiap-tiap tahapan vaksinasi, agar warga merasa puas dan terlayani dengan baik,” Ucapnya.


Dirinya mengharapkan warga binaannya dapat terbebas dari ancaman virus Covid-19, untuk itulah penyampaian imbauan agar warga paham akan peranan vaksinasi terus ia sampaikan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. sangat mengapresiasi masyarakat yang dengan sadar mendukung akselerasi vaksinasi dalam rangka menuju herd immunity.


“Dalam rangka mendukung warga dalam upaya pencapaian herd immunity inilah Personel Polsek Sungai Pinang terutama para Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tiap-tiap gerai vaksinasi yang digelar, untuk memberikan pelayanan serta fasilitas kepada warga masyarakat meningkatkan imunitas ditengah masa pandemi,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...