Selasa, 12 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS KEL. SELILI TELAH MELAKSANAKAN PENYALURAN PEKET SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DIWILAYAH HUKUM POLSEK SAMARINDA KOTA


Polsek Samarinda Kota - Pemberian Bantuan Sosial Paket Sembako dari Presiden RI kepada warga kurang mampu kembali dilakukan oleh Polsek Samarinda Kota melalui Bhabinkamtibmas, Selasa (12/7/22). 


Sasaran Penerima Warga tidak mampu  wilayah Kel. Selili, antara lain  Ibu Siah , Rt 05 Jl. Lumba - lumba Kel. Selili dan Ibu Mariana, Rt 05 Jl. Lumba - lumba Kel. Selili yang di serahkan langsung oleh Aipda Junaidi Tulisin Bhabinkamtibmas Kelurahan Selili. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat semoga sangat membantu dalam meringankan kebutuhan hidup sehari hari. 


“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, semoga COVID-19 segera mereda,” ujar Kapolsek. 


Penyerahan Banpres tersebut disambut baik oleh warga penerima, "Alhamdulilah terima kasih Pak Presiden atas bantuannya, harapannya semoga Corona segera hilang, sehingga bisa beraktivitas normal," kata ibu Siah dan Ibu Mariana.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...