Rabu, 20 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS BERSINERGI DENGAN BABINSA SAMBANGI SPBU PASTIKAN KETERSEDIAN STOK BMM


Bhabinkamtibmas kelurahan Teluk Lerong Ulu Polsek Sungai Kunjang Bripak M. Yusuf bersinergi dengan Babinsa berikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan petugas SPBU, yang terletak di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang. Rabu (20/7/2022).


Kegiatan sambang yang dilakukan Bripka M. Yusuf yang selalu bersinergi bersama Babinsa Serma Surata  ke obyek Vital seperti SPBU adalah untuk melakukan pemantauan antrian kendaraan serta melakukan pengecekan ketersediaan BMM ditempat tersebut dan sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak SPBU.


Disamping itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU dan para pengemudi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak dikenal serta antisipasi dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan saat berkendara dan tertib dalam mengantri saat membeli minyak di SPBU.


Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Sungai Kunjang bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu selama ini dan kerja sama yang sangat baik.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengatakan saya senantiasa menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang wilayahya ada SPBU, “agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM ditempat tersebut ditengah kenaikan BBM untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi diwilayah kecamatan sungai kunjang tetap aman dan Kondusif.” Ujarnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...