Rabu, 20 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS BABINSA KELURAHAN LOA BAKUNG PENGECEKAN DAN MONITORING KETERSEDIAAN BBM DI SPBU BATU PENGGAL


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Aipda Jumiarto dan Babinsa Koramil Samarinda Ulu Serka Abd. Hamid, melaksanakan giat pengecekan dan monitoring SPBU terkait ketersediaan dan harga BBM di SPBU Batu Penggal, Kel. Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda. Rabu 20 Juli 2022.


Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH, juga menyampaikan himbauan dan menegaskan kepada pihak management SPBU untuk penjualan BBM di SPBU diberikannya kepada yang benar benar berhak dan jangan ada yang melayani penjualan BBM Yang berskala besar guna antisipasi terjadinya penimbunan BBM oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.


Selain ketersediaan stock bahan bakar minyak yang relatif masih aman untuk melayani warga masyarakat, diperoleh informasi distribusi bahan bakar minyak dari depot Pertamina  ke SPBU Batu Penggal juga aman lancar tidak ada kendala maupun halangan setiap hari pengiriman pasti datang sesuai jadwal.


Semoga monitoring dan pengecekan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU Batu Penggal Jl. Kh. Mas Mansyur yang dilaksanakan oleh Aipda Jumiarto dan Serka Abd. Hamid bisa memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat.


Selama kegiatan pengecekan dan monitoring SPBU berjalan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...