Selasa, 19 Juli 2022

BHABINKAMTIBMAS AIR HITAM, PENYULUHAN MASALAH KENAKALAN REMAJA, NARKOTIKA DAN UNDANG UNDANG LALU LINTAS DI PONDOK PESANTREN MIC KEL.AIR HITAM


Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Air Hitam Aipda Supriadi, Penyuluhan Masalah Kenakalan Remaja, Narkotika dan Undang Undang Lalu Lintas di Pondok Pesantren MIC Jl. Manunggal Rt. 28 Kel.Air Hitam Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda. Selasa (19/7/2022). 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  kelurahan air hitam, memberikan penyuluhan Masalah Kenakalan Remaja, Narkotika dan Undang Undang Lalu Lintas terhadap siswa/i Pondok Pesantren MIC, agar menjauhi Narkotika serta bijak dalam pengunaan media sosial oleh karena itu semua ada aturanya apabila kita lalai dalam hal itu. 


Selain kepada siswa-siswi, bhabinkamtibmas juga menghimbauan kepada Pimpinan pondok agar betul-betul siswa ini di jaga dengan baik agar supaya tetap tidak ada yang terlibat masalah hukum. 


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang taat berlalu lintas dan bahaya narkoba, kenakalan remaja bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Dimana yang kita ketahui bersama virus Covid- 19 masih berada di sekitar kita. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan pentingnya

Mematuhi peraturan berlalu lintas mulai dini dan pentingnya bahaya narkoba serta memberikan himbauan himbauan pentingnya melakukan Vaksinasi yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity, dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak sampai orang dewasa diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid 19. Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...