Senin, 11 Juli 2022

BERIKAN RASA AMAN AGAR PELAKSANAAN IBADAH BISA LEBIH KHUSYU', POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN


Puluhan personel Polsek Samarinda Seberang disiagakan dan diploting dalam mendukung serta memelihara stabilitas kamtibmas pada pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1443 Hijriah, pada Minggu 10 Juli 2022.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan, sebagai garda terdepan dalam memberikan pengamanan bagi masyarakat, Polri menjamin stabilitas keamanan dalam pelaksanaan ibadah perayaan Idul Adha.


Pihaknya pun telah melaksanakan patroli dengan menerjunkan personil gabungan dan pokdar kamtibmas diseluruh wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang pada Sabtu, 9 Juli 2022 malam. Hal itu sebagai bentuk kesiapan dalam menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi potensi kerawanan jelang hari raya Idul Adha.


"Patroli gabungan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Kami berupaya agar momen hari besar keagamaan seperti ini berlangsung aman, lancar dan kondusif. Dalam pelaksanaan Sholat Id hari ini, pengamanan kami lakukan pada seluruh lokasi pelaksanaan shalat Ied," jelasnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...