Sabtu, 09 Juli 2022

BERI RASA AMAN POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN PENGAMANAN PAWAI OBOR SANTRI PONDOK PESANTREN NABIL HUSEIN SAMBUT IDUL ADHA 1443


 Personil Polsek Sungai Kunjang, melaksanakan Pengamanan kegiatan Takbir Keliling / Pawai Obor dalam rangka hari Raya Idul Adha 1443 H / Tahun 2022, Bertempat di Pondok Pesantren Nabiel Husein Jalan Rapak Indah, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda,  Sabtu (9/07/2022)


Pada kegiatan Pawai Obor dalam menyabut hari Raya Idul Adha 1443 H, santri yang mengikuti takbir keliling sekitar 500 orang.


Pelaksanaan takbir Keliling/Pawai Obor merupakan kegiatan ruti yang dilaksanakan oleh pengurus Pondok Pesantren Nabil Husein.


Takbir keliling Dilaksanakan dengan Route Start dari Pondok Pesantren Nabil Husein – Jln. Rapak Indah– Jln. Jakarta – memutar di depan kantor kecamatan Sungai Kunjang, kemudian kembali ke Pondok Pesantren Nabil Husein dengan jarak yang Ditempuh sekitar 600 M.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH, menghimbau kepada para peserta pawai obor agar tertib saat melaksanakan pawai.


“Saya menghimbau kepada para peserta pawai obor, agar dapat tertib saat melaksanakan pawai, saya juga menghimbau agar tidak ada yang memakai kendaraan Roda 2 Maupun Roda 4, namun para peserta tidak perlu khawatir soal keamanan saat pawai berlangsung, karena saya sudah Memerintahkan anggota Polsek Sungai Kunjang untuk mengawal kegiataan Selama berlangsung agar tetap berjalan tertib dan lancar” Terang Kapolsek Sungai Kunjang.


Polisi memberikan pengawalan dan pengamanan hingga kegiatan pawai obor dan takbiran keliling selesai.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...