Senin, 11 Juli 2022

BERBAGI KURBAN BERSAMA WARGA MASYARAKAT POLSEK SUNGAI PINANG MAKNAI HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H


Polsek Sungai Pinang - Dalam memaknai Idul Adha, Personel Polsek Sungai Pinang turut melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Mako Polsek Sungai Pinang, Minggu (10/07/2022).


Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dimana Kurban diperloleh dari urunan para Shohibul Qurban (orang yang berkurban) yang mana merupakan Personel serta keluarga besar Polsek Sungai Pinang.


Setelah pemotongan hewan kurban rampung, Personel membagikan kepada warga di sekitar Mapolsek Sungai Pinang, tentunya diutamakan warga yang dinilai menengah kebawah atau memerlukan.


Para warga disekitar Mapolsek Sungai Pinang, merasa senang mendapatkan bagian daging dari hewan kurban, dari sini, bisa disimpulkan bahwa ibadah ini memberikan manfaat secara sosial sekaligus ekonomi karena nantinya, mereka yang membutuhkannya akan turut merasakan manfaatnya.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “penyembelihan hewan kurban pada momen ini, diharapkan selain dari memaknai Idul Adha, kami dapat menjalin hubungan baik dan kemitraan bersama masyarakat sekitar, sekaligus dapat membantu dan memberikan manfaat bagi warga yang memerlukan,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...