Selasa, 12 Juli 2022

BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI TERUS DISALURKAN, BHABINKAMTIBMAS MUGIREJO PASTIKAN TEPAT SASARAN


Polsek Sungai Pinang - Uluran tangan kepada warga masyarakat yang memerlukan terus direalisasikan oleh Polsek Sungai Pinang.


Bhabinkamtibmas Mugirejo Bripka Ahmad Imron kembali menyambangi warganya yang kurang mampu di RT. 06 Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Selasa (12/07/2022).


Sesampainya di kediaman Sur (37) yang merupakan salah satu warga binaan kurang mampu, Bripka Ahmad Imron menyerahkan langsung bantuan sosial dari Presiden RI secara langsung agar tepat sasaran.


Bagi Sur yang hanya seorang ibu rumah tangga dengan suami yang bekerja sebagai buruh bangunan, apa yang diberikan oleh Bripka Ahmad Imron sangatlah berarti bagi diri beserta keluarganya.


Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bripka Ahmad Imron yang telah menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako, untuk sekedar membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari keluarganya di rumah.


Selain pemberian bantuan kepada warga, tak lupa Bripka Ahmad Imron menyampaikan agar warga tetap waspada terhadap aksi kejahatan 4C, bahaya musibah kebakaran terutama di pemukiman padat penduduk, serta ketaatan prokes dan peranan vaksinasi untuk mengawal pandemi menuju era endemi.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto mengungkapkan “ Para Bhabinkamtibmas yang saat ini mengemban amanah dari Presiden RI untuk menyalurkan dan mendistribusikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, harus dapat memastikan warga tersebut memang berhak sehingga bantuan ini tepat sasaran,” Ungkap Kapolsek.


“Dengan tepat sasaran, bantuan sosial tersebut dapat menjadi manfaat serta dapat menunjang kebutuhan hidup warga ditengah dampak pandemi yang hingga saat ini dirasakan terutama dari segi perekonomian,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...