Jumat, 15 Juli 2022

BANTU RINGANKAN BEBAN WARGANYA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA SALURKAN BANSOS DARI PEMERINTAH UNTUK MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN


Kepedulian Pemerintah dan Polri kepada masyarakat yang ekonomi nya tergolong menengah ke bawah serasa meringankan ayunan langkah dan menggerakkan tangan Aipda Soni selaku Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kelurahan Sengkotek Kecamatan Loa Janan Ilir untuk menyambangi warga binaannya dan menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah yaitu Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo berupa sembako pada Jum'at (15/07/22).


Kegiatan tersebut digelar di seputaran Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.


Penyerahan sembako tersebut dibagikan secara langsung oleh Aipda Soni kepada warga binaan berdasarkan pengamatan yang dilakukan nya beberapa waktu yang lalu.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan,"pembagian Sembako ini diberikan kepada warga Kelurahan Sengkotek yang dilakukan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas nya yaitu Aipda Soni.


“Saya berharap bantuan sosial yang diberikan kepada warga ini bermanfaat dan dapat membantu warga di tengah kesulitan ekonomi,” kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


Masyarakat yang menerima bantuan Sembako mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah dan Kepolisian, khususnya Polsek Samarinda Seberang. Mereka mendoakan agar Polri tetap sukses dalam menjalankan tugasnya.


Dalam penyerahan sembako tersebut, Aipda Soni juga mengingatkan warga nya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di dalam keseharian agar terhindar dari penularan virus corona.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...