Minggu, 17 Juli 2022

APARAT GABUNGAN SIAP MENGAMANKAN PERTANDINGAN FINAL LEG KE-2 PIALA PRESIDEN 2022


SAMARINDA - Pengamanan pertandingan final Leg ke-2 Piala Presiden 2022, antara Borneo FC berhadapan Arema FC, Minggu (17/7/2022) nanti malam di Stadion Segiri, 600 personel gabungan TNI/Polri diturunkan. 


Hal ini diungkapkan Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli saat dikonfirmasi Minggu (17/7/2022) siang tadi. 


Diterangkan Ary, jika nantinya untuk ring satu dan dua akan dijaga ketat oleh personel TNI/Polri, yang mana nantinya tak ada parkir liar di area stadion. 


"Itu termasuk di jalur tepi masuk ke stadion, jadi itu bersih semua. Karena, nantinya akan ada jalur evakuasi, sebagai langkah antisipasi hal yang tak terduga (stand by ambulans)," ungkapnya. 


Lanjut kata Ary, nantinya proses pengamanan tersebut akan dilakukan secara mendetail dan sesuai tupoksi masing-masing (yang telah ditentukan). 


"Seperti Satlantas nantinya akan mengantisipasi, untuk menghindari adanya kemacetan," terangnya. 


Meski, sebelumnya orang nomor satu di Indonesia akan hadir, hingga hari pelaksanaan, ternyata Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dipastikan tidak hadir. 


"Iya sebelumnya kan presiden mau datang, tetapi tidak jadi dan pengamanan tetap diperketat, untuk itu kami sudah mengatur seperti apa skema pengamanan yang dilakukan, mudahan dari awal sampai selesai pertandingan semua berjalan dengan kondusif," tandasnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...