Kamis, 21 Juli 2022

ANTISIPASI GEJOLAK WARGA TERKAIT ANTRIAN BBM YANG MENGULAR, POLSEK SUNGAI KUNJANG RUTIN LAKUKAN PENGECEKAN KE SPBU


Jajaran Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan terkait  antrian  Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU sekitaran wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kamis (21/7/2022) siang.


Hal itu dilakukan dalam rangka menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait ramainya antrian truk solar yang mengular, serta pengetapan BBM jenis pertalite.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan kegiatan patroli dan pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi gejolak masyarakat terkait adanya pemberitaan melalui Media Sosial (Medsos) terkait maraknya truk truk mengular antri membeli solar dan terjadinya kemacetan sehingga mengganggu pengguna jalan.


“Ya, setiap hari kami melaksanakan kegiatan pengecekan ke SPBU yang  karena adanya pemberitaan melalui medsos terkait antrian mengular truk truk BBM jenis solar,” ujar Kompol Made Anwara, SH, kepada media.


Lanjut kata Kapolsek, berdasarkan hasil koordinasi dengan pengawas SPBU, pihak SPBU membenarkan adanya antrian truk truk untuk membeli solar.


“Jadi hasil koordinasi kami dengan pihak SPBU, agar jangan melayani pembelian menggunakan tangki yang di modivikasi dan jerigen,” jelasnya.


“Jadi di SPBU yang ada di wilayah kecamatan sungai kunjang ini masih memiliki stok BBM yang mencukupi,” pungkasya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...