Kamis, 21 Juli 2022

ANTISIPASI ANTRIAN TRUK MELAKUKAN PENYELEWENGAN BBM, POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING DI SPBU


Dalam mengantisipasi Antrian Truk serta kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Personil Polsek Sungai Kunjang  Polresta Samarinda melakukan monitoring, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya, Kamis (21/7/2022).


Kegiatan monitoring yang di laksanakan  personil Polsek Sungai Kunjang ini menyambangi beberapa lokasi SPBU, diantaranya SPBU Rapak Indah dan SPBU Untung Suropati, Kecamatan Sungai Kunjang.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan kegiatan dilakukan sesuai arahan dan perintah Kapolresta Samarinda untuk selalu memantau dan memastikan pasokan BBM di SPBU aman dan terpenuhi dengan baik.


” Hasil dari monitoring tidak ada ditemukan kelangkaan terhadap BBM Solar, ” kata Kompol Made Anwara, SH.


Ia juga mengimbau kepada pihak manager atau superpisor di SPBU untuk tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak standart.


” Selama kegiatan monitoring di SPBU yang wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang memang masih ada antrian truk pengisi solar namun tidak mengganggu kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain, ” pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...