Jumat, 15 Juli 2022

ANGGOTA POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEDATANGAN KAPAL PENUMPANG DI PELABUHAN SAMARINDA


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Guna menjaga kamtibmas anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan dengan sasaran Pengamanan kedatangan Kapal KM. PRINCE SOYA yang tiba di Pelabuhan Samarinda. Jumat (15/07/2022)


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S. Sos, MH menjelaskan bahwa Kegiatan pengamanan ini sudah rutin di laksanakan dengan tujuan tidak lain adalah memberikan rasa aman kepada para penumpang kapal, pekerja serta penduduk di sekitar Pelabuhan Samarinda. 


Dalam kegiatan ini juga tak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.


Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dalam rangka mencegah bertemunya niat dan kesempatan yang dapat menimbulkan kriminalitas serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Dengan adanya Pengamanan dari anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, tindak pidana serta gangguan kamtibmas di Pelabuhan Samarinda dapat dicegah dan masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...