Jumat, 01 Juli 2022

80 PERSONIL POLRESTA SAMARINDA NAIK PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI PADA 1 JULI

 


SAMARINDA - Polresta Samarinda menggelar apel korp raport tepat pada momen HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh tepat pada Jumat (1/7/2022) di lapangan apel Mako Polresta Samarinda. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli.


Terdapat 80 personil Polresta Samarinda yang mengikuti pelaksanaan korp raport kenaikan pangkat anggota Polri terhitung pada tanggal 1 Juli 2022. Dari jumlah tersebut, Kapolresta Samarinda menuturkan bahwa 3 orang mengikuti kegiatan secara online dari lembaga pendidikan.


"77 orang lainnya hadir langsung di lapangan apel Polresta Samarinda," sebut Kombes Pol Ary Fadli, Jumat (1/7).


Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.


“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar Kapolres.


Kapolresta Samarinda menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban.


Pada momen HUT Bhayangkara ke-76 ini, perwira melati tiga ini berharap agar seluruh personil bisa terus menjadi Bhayangkara negara yang mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Untuk mendukung dan menyukseskan harapan tersebut, perlu sinergitas dan kerjasama dari semua stakeholder terkait, utamanya dari TNI, pemerintah dan seluruh masyarakat.


"Harapannya semua kegiatan-kegiatan kami untuk menyukseskan program kebijakan pemerintah bisa selesai dan tuntas. Sehingga harapan kedepan dalam situasi pandemi covid-19, kita bisa segera kembali tumbuh, ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik dan kedepannya Indonesia semakin tangguh," tandasnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...