Sabtu, 11 Juni 2022

WUJUDKAN KAMSELTIBCAR LANTAS DAN PELAYANAN PRIMA PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG BESERTA SISWA LATJA LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS

 


Polsek Sungai Pinang - Pengaturan lalu kembali dilakukan, Personel beserta para Siswa Latja Polda Kaltim bersiaga di persimpangan-persimpangan jalan ramai dilalui masyarakat di pagi hari. Sabtu (11/06/2022)


Tentunya dengan kehadiran Personel dan Siswa Latja Polda Kaltim akan berdampak positif, mencegah terjadinya kemacetan, kejahatan jalanan serta mengantisipasi terjadinya laka lantas demi terciptanya kamtibcarlantas.


Selain memberikan rasa aman bagi pengendara, Personel Polsek Sungai Pinang juga menyampaikan imbauan kepada para pengendara untuk mengikuti aturan berlalu lintas, memberi teguran secara humanis dan persuasif kepada warga yang ditemui tidak disiplin dalam berkendara.


Tak hanya itu saja, sebagai wujud pelayanan prima Personel membantu para pelajar sekolah dasar yang ingin menyebrang menuju gedung sekolah di Jalan A. Yani Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan, “dalam pengaturan lalu lintas yang paling menjadi prioritas adalah terciptanya kamsetibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas). Dan melalui giat pengaturan lalu lintas di pagi hari diharapkan masyarakat dapat merasa aman serta merasa terlindungi dengan kehadiran para Personel Kepolisian, dimana saat masyarakat melintas, mereka melihat Polisi yang siap mengawal rutinitas mereka di pagi hari,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...