Senin, 20 Juni 2022

WAKAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN PEMBERIAN REWARD KEPADA PERSONEL BERPRESTASI


SAMARINDA, Bertempat dilapangan apel Mapolresta Samarinda, Senin (20/06/22) pagi, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda AKBP Eko Budiyanto, SIK memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.


Pemberian penghargaan itu adalah merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.


Adapun personel yang mendapatkan reward tersebut sebanyak 3 personel atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam bidang Lalu Lintas serta 6 personel atas kinerja, dedikasi loyalitas dalam bidang Telabang Mandau Comand Center (Beat 110).


Wakapolresta Samarinda AKBP Eko, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang mendapatkan Reward.


“Pemberian penghargaan dan hukuman disiplin akan terus diterapkan, terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polresta Samarinda atas kinerjanya, saya ucapkan selamat kepada personel yang berprestasi dan adek-adek saya, semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua.” Terang Wakapolres.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...