Jumat, 24 Juni 2022

WAKAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI PERINGATAN HANI TAHUN 2022

 


SAMARINDA – Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiyanto, SIK menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 di area Gor Sempaja Samarinda Kamis, (23/6/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala BNN Kota Samarinda Kombes Pol Wiwin Firta Y.A.P., SIK, ketua DPRD Kota Samarinda H. Sugiyono S.E dan Wakil Walikota Samarinda Ir. H. Rusmadi, M.S., Ph.D.

Pada Kesempatan itu, dalam rangka memperingati hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 dengan mengusung tema “Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia”, serta mensosialisasikan pencegahan , pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN).

Pada kesempatan itu juga pihak BNN Kota Samarinda memperkenalkan Maskot BNN Kota Samarinda SI PEDRO (Pesut War On Drugs) dan juga louncing aplikasi SI PESUT (Sistem Pengaduan, Edukasi dan Informasi Terpadu).

Sementara itu, Wakapolresta Samarinda mengucapkan, “selamat atas peringatan HANI Tahun 2022, dan menjelaskan bahwa peringatan itu sangat penting untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya Narkotika,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut tidak bisa dipungkiri memang ancaman narkoba merupakan salah satu ancaman yang memprihatinkan, Untuk itu, pada peringatan HANI Tahun 2022 mengajak seluruh elemen untuk menghantarkan generasi muda Indonesia menjadi pemuda yang diharapkan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, bisa menjadikan kita lebih waspada tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Samarinda untuk bisa bersama-sama memberantas narkoba dan menyuarakan gerakan anti narkoba,” pungkas Wakapolres.

Tidak ada komentar:

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA AMANKAN PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan pengamanan Gerai "Sosial Bazar" penju...