Selasa, 21 Juni 2022

WAKAPOLRES HADIRI PEMBUKAAN LIGA SANTRI PSSI TAHUN 2022 PIALA KASAD


SAMARINDA - AKBP Eko Budiarto selaku Wakapolresta Samarinda menghadiri pembukaan Liga Santri PSSI tahun 2022 Piala KASAD di Stadion Gelora Kadrie Oening jalan Wahid Hasyim Samarinda, Senin (20/6/2022).


Sambutan Danrem 091/ASN yang di bawakan oleh Kasrem 091/ASN, Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P.,M.M Kasrem 091/ASN, Kegiatan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 ini diselenggarakan dalam rangka menindak lanjuti perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang bekerja sama dengan Ketua Umum PSSI.


Kegiatan ini diselenggarakan sebagai tahap awal yang nantinya akan dilaksanakan di tingkat Nasional Tujuan dari kejuaraan sepak bola ini yaitu meningkatkan kemampuan fisik dan mental. Liga Santri ini tidak hanya dekedar kompetisi sepak bola, melainkan juga sarana membangun silaturahmi antar pesantren, juga terhadap komando kewilayahan TNI serta pemerintah daerah,” ucapnya.


para santri ini adalah komponen bangsa yang memiliki peran penting dalam membawa masa depan bangsa. Oleh karena itu melalui sinergitas bersama ini diharapkan akan mampu memperkuat benteng NKRI yang menjunjung tinggi ideologi Pancasila,” tutupnya


Sementara itu, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK memberikan semangat kepada para peserta dan berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas serta meningkatkan kemampuan semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik.


“Semangat ikuti kompetisi dan junjung tinggi sportivitas serta kemampuan terbaik untuk meraih prestasi” pesan semangat AKBP Eko untuk tim Liga Santri PSSI.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...