Senin, 06 Juni 2022

UTAMAKAN KEPENTINGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI KEMBALI MONITORING DISTRIBUSI MINYAK CURAH BERSUBSIDI DI WILAYAH BINAAN



Polsek Sungai Pinang - Meski saat ini kelangkaan minyak goreng minim ditemui, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang, Kelurahan Gunung Lingai Aiptu M. Noor Sodik merasa perlu melakukan monitoring pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi di wilayah binaannya, Senin (06/06/22).


Hal tersebut dilakukan karena sebagai Bhabinkamtibmas dirinya merasa memiliki tanggung jawab untuk mengutamakan kepentingan masyarakat Gunung Lingai, agar seluruh warga mendapatkan hak yang sama dalam upaya memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.


Bertempat di Kantor Kelurahan Gunung Lingai, Aiptu M. Noor Sodik memonitoring kedatangan minyak goreng curah sebanyak 2000 liter yang nantinya akan dibagikan ke warga melalui tiap-tiap ketua RT dengan harga 14.000 Rupiah.


Dirinya mengatakan “Selaku Bhabinkamtibmas kami pastikan seluruh warga memperoleh haknya dalam pendistribusian minyak goreng curah, yang masih mendapatkan subsidi dari Pemerintah, serta kami sampaikan imbauan bagi para Ketua RT agar benar-benar menunaikan amanat Pemerintah kepada warga masyarakat,” Ujar Aiptu M. Noor Sodik


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan meski saat ini stok kebutuhan minyak goreng tercukupi dan tidak mengalami kelangkaan, merupakan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk mengawal pemenuhan kebutuhan hidup keluarga masyarakat binaannya yang difasilitasi oleh Pemerintah.


“Dengan terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat di tengah masa pandemi yang belum usai seperti saat ini, seperti contohnya pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi, kondusifitas dan harkamtibmas dapat tetap terjaga, aman dan kondusif, serta masyarakat dapat menjalankan rutinitasnya dengan tenang tanpa adanya kepanikan,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar: