Rabu, 08 Juni 2022

UPACARA PEMBERANGKATAN JENAZAH ALM. BRIPKA BUDIYONO DI PIMPIN LANGSUNG OLEH KAPOLRESTA SAMARINDA


SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes pol Ary Fadli, SIK., MH., M.SI Pimpin upacara pemakaman Alm.Bripka Budiyono. Rabu (08/06/22)


Upacara pemakaman dilaksanakan di kediaman Alm. Bripka Budiyono, yang selanjutnya untuk di makam kan di pemakaman muslimin Kel. Harapan Baru Kec. Loa janan Ilir Samarinda


Dalam upacara ini turut hadir Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK Dan PJU Polresta Samarinda serta pihak keluarga Almarhum.


Kapolresta Samarinda mengatakan upacara pemakaman ini adalah sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Bripka Budiyono sebagai putra terbaik Polri yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.


Semasa aktif di Kepolisian, almarhum Bripka Budiyono  telah melakukan tugas yang cukup baik.


"Almarhum adalah salah satu anggota Polresta Samarinda yang patut dihargai, dihormati, terutama dalam melaksanakan tugas di Kepolisian, karena memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas dan semangat kerja yang tinggi “ungkap Kapolresta Samarinda.


"Saya atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Polresta Samarinda dan Bhayangkari, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum. Harapan dan doa Kami, semoga Arwah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal bhaktinya” harap Kombes Pol Ary Fadli.


Kapolresta Samarinda juga berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan keikhlasan atas berpulangnya Almarhum.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...