Sabtu, 11 Juni 2022

UNIT SAMAPTA POLSEK SAMARINDA KOTA DAMPINGI SISWA LATJA SAMBANGI LAPAS KELAS IIA SAMARINDA


Polsek Samarinda Kota - Meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang aman di lingkungan Lapas, Unit Samapta Polsek Samarinda Kota turut mengikuti sertakan Siswa Latja SPN Polda Kaltim untuk sambangi Lapas kelas II A Samarinda di Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota. Sabtu (11/6/2022).


Kanit Samapta Iptu Sutrisno mengatakan,Sengaja kita ajak siswa keluar langsung agar mereka paham kegiatan-kegiatan Unit Patroli dalam kegiatan sehari-hari, dan juga memberikan pembelajaran mereka bagaimana cara berdialogis dengan masyarakat secara langsung dalam hal ini dengan petugas Lapas kelas II A Samarinda terkait sistem keamanan dan potensi kerawanan yang dapat terjadi, mengingat Lapas  Kelas II A Samarinda merupakan  objek yang harus dijaga dengan ketat.


Ps.Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH memerintahkan kepada unit patroli agar mengedukasi terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di lingkungan Lapas.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...