Jumat, 03 Juni 2022

TINGKATKAN HERD IMMUNITY, POLSEK PALARAN BUKA GERAI VAKSIN DI HALAMAN MAKO


Palaran-- Polsek Palaran kembali membuka gerai Vaksin di halaman Mako Polsek jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran untuk warganya dan telah menyiapkan 300 Dosis Vaksin yang terdiri dari Sinovac, pfizer, Astrazeneca, Sinopharm dan moderna. Jumat (03/06/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K  menjelaskan, dibukanya kembali Gerai Vaksin di halaman Mako Polsek Palaran dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 nanti,selain itu Gerai Vaksin yang dibuka juga bertujuan untuk mencapai target vaksinasi guna meningkatkan Herd immunity warganya secara merata


"Kegiatan vaksinasi di mulai dari sejak pukul 08.00 Wita hingga pukul 13.30 wita" terang Kapolsek


Dalam penjelasannya, Kapolsek menyampaikan pada kegiatan vaksinasi yang di gelar di utamakan para lansia, sehingga dalam antrian vaksin para lansia di dahulukan untuk di vaksin.


"Kita dahulukan yang sudah sepuh(lansia),yang masih muda kan fisiknya masih kuat untuk ikut antri panjang" ujarnya


Lebih lanjut, Kapolsek berharap semua warga dapat mendukung program pemerintah mengenai vaksinasi sehingga pencapaian yang diharapkan dapat terwujud dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...