Sabtu, 11 Juni 2022

TARIK TAMBANG DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE -76


Polsek Samarinda Ulu - Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., memerintahkan anggota Polsek yang ditunjuk mengikuti Tarik Tambang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Mako Polresta Samarinda agar mempersiapkan diri. 


Polresta Samarinda mengadakan pertandingan Tarik Tambang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022. Sabtu (11/6/22)


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., langsung ikut partisipasi meramaikan Giat Tarik Tambang di Mako Polresta Samarinda tepatnya di Halaman Parkir Polresta Samarinda. 


Kapolsek juga menyampaikan, giat Tarik Tambang tersebut juga digelar sebagai bentuk rangkaian lomba yang di pertandingkan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, peserta mulai Staf Polresta Samarinda, Sat Fungsi Polresta Samarinda, Pol Airud Polresta Samarinda, Brimob dan Polsek polsek Jajaran Polresta Samarinda, dalam kegiatan ini menjaga kekompakan antara pimpinan dan bawahan saling mempererat silahturahmi, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...