Jumat, 24 Juni 2022

SYUKURAN PASCA PANEN DAN HUT DESA BUDAYA PAMPANG, KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI FESTIVAL BUDAYA DAYAK KENYAH


SAMARINDA – Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda menghadiri undangan masyarakat di Lamin Budaya Pampang Jl. Budaya Pampang Kel. Budaya Pampang Kec. Samarinda Utara Samarinda, Kamis (23/6).

Undangan tersebut ialah syukuran Pasca Panen dan HUT Desa Budaya Pampang ke 49 di Wisata Desa Budaya Pampang, yang dilaksanakan di Lamin Budaya Pampang Jl. Budaya Pampang Kel. Budaya Pampang Kec. Samarinda Utara.

Awal acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama, tarian selamat datang, pentas kesenian Tradisional dayak serta Ramah tamah.

Kapolresta Samarinda dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bangganya terhadap masyarakat yang ada di Desa Budaya Pampang.

“Saya bangga sekali kepada masyarakat Desa Pampang yang ulet dalam bidang pertanian, dan hal tersebut bisa menjadi contoh Desa – desa lainnya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga tidak lupa mengisi momennya tersebut dengan bertukar pikiran terhadap langkah kedepan pertanian Budaya Pampang, hingga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Pampang.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...